Selamat Datang Di Website | MERPATI COMUNITY | Website yang menyediakan |Sofware | Games | Cheat 8 Ball | Cheat Game Online | Hacking | Tutorial | Etc. ~ Jika ada Keluhan Tentang Updater's yang kami Update Silahkan Hub : 0831-6709-4571 "Anda Sopan Kami Layani Dengan Sepenuh Hati ) " Salam : Heppy And Enjoy'S - www.merpati-comunity.blogspot.com "
Terima Jasa Pemasangan Iklan & Tutorial Blogger Website Kunjungi FB : www.facebook.com/my.combac ( Donny Fernando ) Terimakasih.


agen poker online agen poker online

Tuesday, August 26, 2014

0 Update Iklan Post Updater'S layanan Iklan Jual Beli Online 26 Agustus 2014 - MERPATI COMUNITY ( Heppy And Enjoy'S ) Gratiss ( selama persedian masih ada )

agen poker online

Asalamualaikum Wr Wb
Selamat Datang di website yang menyediakan berbagai kebutuhan yang anda inginkan, dan ucapan terimakasih kepada Follower's yang sudah berbaik hati meluangkan waktunya untuk menjadi Liker's Merpati Comunity, kami akan selalu berusaha menjadi Website yang terdepan yang menyediakan hal-hal yang Member'S Butuhkan

Merpati Comunity - Free update ./ Sofware ./ Cheat Game Online atau Offline ./ Tutorial IT ./ Tutorial Blog ./ Game'S ./ Hacking ./ Music ./ dan masih banyak lagi, jika ada kekurangan dan kesalahan dari Post update yang kami update, silahkan tinggalkan komentar anda di kotak komentar yang telah kami sediakan, MCR-Comunity membuka layanan bagi siapa saja yang ingin mengiklankan atau mempromosikan yang ingin di jual free tanpa bayaran ,iklan anda akan kami Post di situs resmi kami www.merpati-comunity.blogspot.com.
layanan post update penjualan 1x24 jam akan selalu kami update tergantung pemesanan, selama iklan ini masih ada pembayaran free alias GRATISSS....
anda berminat ???
iklan post update yang kami terima bebas asalkan jelas dan tepat tidak ada kata penipuan, kirimkan Teks serta Gambar JPG yang perlu kami lampirkan di Post update MCR-Comunity kirim layanan iklan anda ke e-mail kami di merpaticomunity@yahoo.co.id

Contoh
--------

Judul Post  : Penjualan Char Point Blank

Nama anda : Erwin Gutawa

Alamat        : Jakarta Selatan

No Hp/Tlp  : 0852 4533 7699

Link FB      : www.facebook.com/nama pengguna anda

 Screenshot Gambar Iklan : Gambar dari awal sampai akhir barang yang ingin dijual

Harga Penjualan : Rp,350.000 Ribu ( Nego/Net )

Pembayaran atau COD/F2F :

[-] VIA ATM ( Sebutkan Nama Rekening ATM yang anda gunakan
[-] VIA Vocer Game Online ( Sebutkan Card Vocer game yang ingin di transfer )
[-] VIA Pulsa Handphone ( Sebutkan no yang ingin di transfer )

Sebagai bukti yang cukup akurat selingkan setelah pembelian anda kirim bukti pembelian dari seseorang tersebut dan hasil pembeliannya ke E-mail kami di Merpaticomunity@yahoo.co.id untuk menghindari hal hal yang tidak di inginkan. untuk memudahkan kami dalam mengelola hasil updater's anda jangan lupa tinggalkan komentar anda di kotak komentar dengan berkomentar " Post Updater'S telah saya kirim ke e-mail, Mohon di Cek " dan jangan lupa lampirkan alamat E-mail anda di kotak komentar agar memudahkan kami dalam mencari Iklan anda yang telah anda kirim ke Merpati Comunity.

Iklan Updater'S ini memberikan kemudahan untuk anda menjual barang-barang kebutuhan anda lewat Online

bagi anda yang ingin mempromosikan yang takut akan penipuan ??? jangan khawatir kami akan selalu menjadi orang perantara sampai barang yang ingin anda jual berupa hasil uang/cek yang sampai dengan utuh ke tangan and.

Jadilan Pembeli dan Penjual yang Jujur tanpa ada kecurangan kedua belah pihak. OK !!!

Update Iklan Post Kami Buka dari Tgl 26 Agustus 2014

E-mail : MERPATICOMUNITY@yahoo.co.id

Atas perhatian anda kami ucapkan terimakasih
Asalamualaikum Wr Wb...

HEPPY AND ENJOY'S



0 Comments

Copyraight @ 2013-2016
Happy And Enjoy'S| www.merpati-comunity.blogspot.com
Hak Cipta Template Donny Fernando