Selamat Datang Di Website | MERPATI COMUNITY | Website yang menyediakan |Sofware | Games | Cheat 8 Ball | Cheat Game Online | Hacking | Tutorial | Etc. ~ Jika ada Keluhan Tentang Updater's yang kami Update Silahkan Hub : 0831-6709-4571 "Anda Sopan Kami Layani Dengan Sepenuh Hati ) " Salam : Heppy And Enjoy'S - www.merpati-comunity.blogspot.com "
Terima Jasa Pemasangan Iklan & Tutorial Blogger Website Kunjungi FB : www.facebook.com/my.combac ( Donny Fernando ) Terimakasih.


agen poker online agen poker online

Friday, November 7, 2014

0 7 Ramalan Terhadap Jokowi Dan Terbukti Benar

agen poker online

Banyak yang meramalkan siapa yang akan menjadi presiden pada tahun 2014 baik dari kalangan paranormal ada juga dari kalangan orang biasa serta sesepuh. Ramalan yang mereka ramalkan tentang orang yang akan duduk di bangku kepresidenan sebagai pengganti SBY ternyata benar dan terbukti.

Seperti Berikut 7 Ramalan Terhadap Jokowi Dan Terbukti Benar.


1. Ramalan Dari Anak Indigo

Pada tahun 2005 silam tepatnya pada bulan april, Di acara "Bukan Empat Mata" yang di pandu oleh Tukul Arwana ini mendatangkan bintang tamu yaitu anak indigo. Anak indigo ini menerawang hasil pertanyaan yang menanyakan siapakah presiden tahun 2014 mendatang dan dia menjawab, Kelak Presiden mendatang akan terlahir dari orang yang sederhana yang memiliki kesederhanaan luar biasa.


2. Ramalan Dari Sukiyat Pemilik Body Repair Motor

Pada tahun 2006 Ramalan Sukiyat masuk ke dalam majalah "Saudagar" dan dia mengatakan bahwa pemimpin Indonesia pengganti SBY adalah merupakan rakyat biasa, bukan dari golongan artis atau terkenal dan dia berasal dari Solo.


3. Ramalan Dari Ki Kusumo

Ki Kusumo ini mengatakan yang akan menjabat sebagai pemimpin Indonesia adalah sosok kuda hitam akan tetapi dia bukanlah pemilik kuda. Hal ini di sebut oleh Ki Kusumo pada 22 Juni 2014 sebelum pencoblosan pilpres.

4. Ramalan Dari Budayawan Rohmad

Pada tahun 2013 Rohmad mengatakan bahwa yang akan memimpin Indonesia akan selalu beraasal dari tiga keturunan kerajaan yaitu kerajaan Mataram, kerajaan Majapahit dan kerajaan Demak. Sedangkan Jokowi berasal dari keturunan kerajaan Mataram.


5. Ramalan Dari Astrolog, Yaitu Intan Ophelia

Pada tahun 2014 bulan Januari lalu, Intan mengatakan bahwa yang akan memimpin bangsa Indonesia pada tahun 2014 nanti adalah Jokowi di karenakan peredaran bintang ketika SBY menjadi presiden sama dengan Jokowi.


6. Ramalan Dari Ketua Persatuan Indigo

Ketua dari persatuan indigo adalah Irbariyatno. Dia mengatakan pemimpin baru bangsa Indonesia berasal dari golongan yang merakyat atau golongan bawah. Rabu tanggal 18/06/2014.


7. Ramalan Dari Jayabaya

Ramalan yang berisi sebagai berikut : Kelak daerah yang bekas kerajaan dari Majapahit akan lebih makmur serta adil jika di pimpin oleh orang yang terlahir dari dekat lereng gunung lawu, Rumahnya berada di pinggir sungai, hidupnya susah dan sulit, dia hanya bekerja sebagai pencari kayu, badannya kurus bak seperti Kresna dan hatinya sangat keras seperti Baladewa. Kalau memakai baju tidak pantas, Terdapat tahi lalat dipipi bagian kanannya. Akan tetapi dia memiliki banyak pasukan yang tidak terlihat.

0 Comments

Copyraight @ 2013-2016
Happy And Enjoy'S| www.merpati-comunity.blogspot.com
Hak Cipta Template Donny Fernando