Selamat Datang Di Website | MERPATI COMUNITY | Website yang menyediakan |Sofware | Games | Cheat 8 Ball | Cheat Game Online | Hacking | Tutorial | Etc. ~ Jika ada Keluhan Tentang Updater's yang kami Update Silahkan Hub : 0831-6709-4571 "Anda Sopan Kami Layani Dengan Sepenuh Hati ) " Salam : Heppy And Enjoy'S - www.merpati-comunity.blogspot.com "
Terima Jasa Pemasangan Iklan & Tutorial Blogger Website Kunjungi FB : www.facebook.com/my.combac ( Donny Fernando ) Terimakasih.


agen poker online agen poker online

Saturday, November 19, 2016

0 Kisah Cinta Sejati: Menunggumu Sampai Mati (nyata)

agen poker online

Selamat datang kembali guys, yuk mari simak salah satu member followers merpati comunity memberikan kisah cinta dirinya yang akhirnya mautlah yang memisahkan mereka berdua, nama dan biodata kami samarkan, mari kita ambil hikmah dari balik kisah cinta muda mudi ini, yuk mari kita simak ceritanya.



Pada awalnya Nisa bisa berkenalan dengan Aryo melalui sebuah kejadian yang tidak terduga. Motor yang dikendarai Nisa tanpa sengaja menabrak mobil milik Aryo dijalan. Karena saat itu Nisa tidak memiliki uang, Nisa memberikan KTP pada Aryo sebagai bentuk pertanggung jawaban kedepannya atas kejadian tersebut.

Sejak saat itu, Mereka saling kenal. Beberapa bulan kemudian mereka jadian. Aryo yang berasal dari keluarga kaya melihat Nisa memiliki potensi untuk jadi Orang sukses. Maka dengan apa yang dimiliki, Aryo menunjukkan jalan pada Nisa dengan membangunkan sebuah bangunan. Bangunan tersebut sengaja dibuat untuk Nisa dalam memulai sebuah usaha.

Mereka saling membantu dalam memajukan usaha tersebut. Dalam keadaan sesulit apapun mereka bisa melaluinya, saat itu. Sekedar tahu saja, Aryo yang saat itu memiliki banyak usaha, justru mengalami penurunan dari waktu ke waktu. Bisa dikatakan bangkrut. Hutang mulai menumpuk dan akhirnya satu persatu usaha yang dimiliki harus pindah tangan dengan berbagai macam persetujuan.

Aryo mulai tidak bisa mengontrol diri, urusan asmara sudah tidak lagi terpikirkan oleh dirinya. Dengan itu Nisa sebagai wanita yang sudah jadi takdirnya lebih mengedepankan perasaan, merasa terabaikan. Nisa terus berjuang untuk mengatasi masalah ini, termasuk membantu meringankan beban Aryo dalam melunasi hutang-hutangnya.

Sekedar tahu, Aryo dan Nisa berbeda keyakinan sehingga untuk melangkah lebih maju sedikit mengalami kesulitan. Bertahun-tahun lamanya Nisa berjuang untuk cinta mereka, akan tetapi Aryo yang sudah merasa berat dengan cobaan yang ada, menjadi tidak kontrol dan salah dalam membalas ketulusan Nisa. Entah karena apa, Usaha yang ditekuni Nisa juga mengalami penurunan hingga akhirnya harus pindah tangan juga karena keadaan yang tidak memungkinkan untuk dilanjutkan.

Dimata banyak Orang termasuk penulis madjongke sendiri, Nisa seperti hanya mencintai tanpa dicintai. Segala hal sudah diberikan dan dikorbankan untuk Orang yang dicintainya. Tapi dilain sisi, cara berpikir Aryo sudah sangat berbeda dengan Nisa, Bahkan Aryo sudah pernah bicara sendiri pada Penulis kalau dirinya siap mati kapanpun jika keadaan seperti ini terus terjadi. Usaha yang dimiliki harus terus berjalan akan tetapi merugikan. Jika sampai dihentikan Justru akan semakin menghancurkan kehidupan Aryo.

8 tahun pacaran, akhirnya mereka harus berpisah. Aryo sudah tidak bisa lagi melanjutkan karena dirinya merasa tidak mampu untuk berjuang lagi. Dia berpikir jika sampai menikah dan punya anak, anak istrinya pasti menderita. Dia tidak pernah berpikir untuk menikah jika keadaan ini tidak berubah. Sementara Nisa, cintanya hanya untuk Aryo. Hatinya sudah tertutup untuk laki-laki lain. Sudah mencoba tapi pada akhirnya cinta tidak bisa dipaksa pada laki-laki lain.



Cinta memang tak selamanya harus memiliki dan tidak selamanya pula harus berakhir bahagia, hanya Tuhan yang Maha Esa yang tahu semua itu, jika sobat pembaca ingin berbagi kisah-kisah baik dari pribadi,teman,sahabat,pacar,orangtua, kami senantiasa menerima artikel sobat, yang mana artikel yang sobat kirim bisa menambah inspirasi dari para pembaca dunia maya, dan sedikit memberikan kesan yang baik pula, jika ingin memberikan curahan cerita sobat silahkan kirimkan artikel sobat atau bisa langsung kenal dengan saya sendiri ( admin ).

silahkan all contac tersedia untuk sobat yang ingin memberikan artikel kehidupan sobat sendiri



PIN : 5CCB094A 
LINE : SWARAKARTA
HP : 0822 8575 8081

0 Comments

Copyraight @ 2013-2016
Happy And Enjoy'S| www.merpati-comunity.blogspot.com
Hak Cipta Template Donny Fernando