Selamat Datang Di Website | MERPATI COMUNITY | Website yang menyediakan |Sofware | Games | Cheat 8 Ball | Cheat Game Online | Hacking | Tutorial | Etc. ~ Jika ada Keluhan Tentang Updater's yang kami Update Silahkan Hub : 0831-6709-4571 "Anda Sopan Kami Layani Dengan Sepenuh Hati ) " Salam : Heppy And Enjoy'S - www.merpati-comunity.blogspot.com "
Terima Jasa Pemasangan Iklan & Tutorial Blogger Website Kunjungi FB : www.facebook.com/my.combac ( Donny Fernando ) Terimakasih.


agen poker online agen poker online

Saturday, December 10, 2016

0 SELAMAT NATAL 2016 & TAHUN BARU 2017 ( 5 th berjaya ) MERPATI COMUNITY " HAPPY AND ENJOY'S "

agen poker online


Merpati Comunity - Happy And Enjoy's

Welcome To My Website www.merpati-comunity.blogspot.com, website yang sudah berdiri sejak tahun 2012 ini sudah cukup banyak memberikan info-info seperti games, software,hacking,cheat dan lain sebagainya. tak terasa sudah hampir 5 tahun merpati comunity berdiri yang selalu menyediakan hal-hal yang bisa membantu sobat semua untuk mempermudah urusan sobat masing-masing. mungkin sobat bertanya kenapa akhir-akhir ini saya ( ADMIN ) jarang update dikarenakan urusan pribadi dan tak sempat untuk selalu online ditambah kegiatan kerja yang hampir tiap hari saya lakukan. maka saya meminta maaf jika ada coment dari sobat merpati comunity yang tidak saya respon.terimakasih atas kesetiaan anda telah menjadi bagian dari keluarga besar kami. tanpa sobat semua kami tidak bisa apa-apa. mungkin untuk selanjutnya seperti update CHEAT/GAME itu mungkin akan jarang saya update, karna saya selaku ADMIN sudah tidak mengerjakan bahan-bahan cheat yang mana sewaktu saya masih berstatus sekolah dulu, umur yang sudah mencapai 23 tahun maka saya berfikir untuk tidak lagi atau mengurangi kebiasaan duduk didepan monitor sambil otak atik BASE CHEAT GAME, jika saya suatu saat ada update cheat mungkin saya membantu dalam postingan saja. terjadi hal-hal yang tidak diinginkan diluar tanggung jawab saya.mungkin ini saya yang bisa saya infoka ke sobat semua, lebih dan kurang saya minta maaf,akhir kata saya sampaikan di akhir penghujung bulan DESEMBER 2016 dimana kita akan meninggalkan tahun 2016 ini dan menuju ke tahun 2017, semoga di tahun 2017 kedepan kita selalu diberikan kesehatan dan umur panjang.

Dan disamping itu saya mau mengucapkan selamat HARI NATAL 2016 bagi umat kristiani, semoga sobat kristiani selalu diberikan lindungan oleh TUHAN YME. Akhir kata saya ucapkan terimakasih




SELAMAT NATAL 2016 & TAHUN BARU 2017

0 Comments

Copyraight @ 2013-2016
Happy And Enjoy'S| www.merpati-comunity.blogspot.com
Hak Cipta Template Donny Fernando