Selamat Datang Di Website | MERPATI COMUNITY | Website yang menyediakan |Sofware | Games | Cheat 8 Ball | Cheat Game Online | Hacking | Tutorial | Etc. ~ Jika ada Keluhan Tentang Updater's yang kami Update Silahkan Hub : 0831-6709-4571 "Anda Sopan Kami Layani Dengan Sepenuh Hati ) " Salam : Heppy And Enjoy'S - www.merpati-comunity.blogspot.com "
Terima Jasa Pemasangan Iklan & Tutorial Blogger Website Kunjungi FB : www.facebook.com/my.combac ( Donny Fernando ) Terimakasih.


agen poker online agen poker online

Saturday, November 19, 2016

0 Dipecat dari Polisi, Usaha Bubur Bangkrut, Beginilah Nasib Norman Kamaru Sekarang

agen poker online
 

Akibat iming-iming ketenaran dan nama besar sebagai artis, Norman Kamaru pernah rela meninggalkan pekerjaan sebagai polisi.
Saat itu, Norman dipecat akibat sering bolos syuting di Jakarta.
Sialnya, nama Norman si Goyang Caiya Caiya tidak laku di pasaran.
Karir menyanyinya juga kandas di tengah jalan.

Rasa trauma itu juga masih membekas di hati Norman.
Selepas meninggalkan dunia keartisan, mantan polisi Gorontalo ini pilih untuk berjualan bubur dari pada kembali melalui karier didunia hiburan.

Kabar menyebut bila usaha bubur ayam yang dirintasnya mengalami kebangkrutan dan Norman pilih pulang ke kampung halaman.
Seperti diambil dari akun gosip Instagram @jenk_keliin yang menyebutkan bila Norman mengambil keputusan pulang ke kampung halamanya dan mulai melalui kehidupan yang baru.

Akun Instagram @jenk_keliin juga mengunggah photo yang memerlihatkan Norman berpenampilan seperti seorang ustaz dan diapit tiga orang wanita berjilbab.

Instagram @jenk_keliin
 " Norman Camaru pulang kampung jenk... skerang dapat hidayah lebih mendekatkan diri pada Yang Ilahi.. mudah-mudahan barokah " catat kalimat yang tercantum di photo yang diunggah itu.

Disamping itu, pada info photo yang diupload, disebutkan norman Kamaru mengalami kebangkutan dalam usaha buburnya, hingga ia pilih pulang kapung untuk memperbaiki diri.
 
 " Karier ertong hanya seumur jagung, alihlah propesi jd penjual vuvur hayam.. vuvur kaga laris ehh kabar2 skrg udin dapet hidayah en pake peci pecii... "

 " Mungkin saja skrg ingin alih propesi jadi ustad keles yess Semoga n mudah-mudahan berita ini bener dari hati yes... "
 
 " Bukanlah patemorgini semati warbyassssaaahh mas Nurman, multitasking & multitalent bener2 Jenk doain semoga yg terbaik saja deh buat kangmase Acie ciee " catat account Jenk_keliin.

Berita pulang kampungnya Norma Kamaru itu disikapi beragam oleh follower account @jenk_keliin.
 
 " Kasian sich telah jadi polisi malah ngundurin diri jd pekerja yg blm pasti.. disangka jd artis tu gampang keles... Mledak hanya seumur jagung doang.. " catat account krisna_dewi99.

Semoga dengan apa yang dialami sahabat kita ini, bisa kita ambil contoh, karna tidak selamanya popularitas itu menjanjikan, berfikir sebelum melangkah, jangan karna janji atau iming-iming membuat kita salah melangkah !!! Ok guys sahabat MERPATI COMUNITY 

0 Comments

Copyraight @ 2013-2016
Happy And Enjoy'S| www.merpati-comunity.blogspot.com
Hak Cipta Template Donny Fernando