Selamat Datang Di Website | MERPATI COMUNITY | Website yang menyediakan |Sofware | Games | Cheat 8 Ball | Cheat Game Online | Hacking | Tutorial | Etc. ~ Jika ada Keluhan Tentang Updater's yang kami Update Silahkan Hub : 0831-6709-4571 "Anda Sopan Kami Layani Dengan Sepenuh Hati ) " Salam : Heppy And Enjoy'S - www.merpati-comunity.blogspot.com "
Terima Jasa Pemasangan Iklan & Tutorial Blogger Website Kunjungi FB : www.facebook.com/my.combac ( Donny Fernando ) Terimakasih.


agen poker online agen poker online

Saturday, November 19, 2016

0 Manfaat berhubungan seksual bagi wanita

agen poker online


Cara berhubungan sex yang sehat


Hallo guys, sudah lama admin tidak memberikan info kesehatan, kali ini admin akan update seputar dunia kesehatan yang barangkali bisa anda terapkan dan simpulkan hehehe :)

Kebanyakan orang melakukan hubungan seks dengan cara tradisional secara alamiah hanya menggunakan rasa, tidak menggunakan teori atau metoda yang baik dan benar. Itu disebabkan karena jarangnya sekolah seks.

Penulis masalah kesehatan seks, Bethany Heitman, mengungkapkan bahwa berhubungan seks secara teratur dan dilakukan dengan cara yang benar, sangat banyak manfaatnya. Bukan hanya untuk membangun relasi intim antara Anda dengan pasangan Anda, namun khusus bagiwanita hubungan seks amat bermanfaat bagi kesehatan. 

Sedikitnya ada 5 manfaat berhubungan seks bagi kaum wanita: 
  1. Seks adalah olahraga terbaik.
    Ya, seks dapat membantu Anda untuk membakar kalori. Bahkan seks membakar kalori lebih banyak ketimbang Anda berolahraga, baik di treadmill maupun alat bantu olahraga lainnya.

  2. Seks dapat meningkatkan tingkat oksitosin dalam tubuh.
    Tingkat oksitosin yang tinggi dipercaya dapat meningkatkan kualitas tidur.

  3. Seks dapat mengusir stres.
    Jadi jika Anda merasa tertekan karena diburu deadline pekerjaan, biarkanlah sang kekasih membantu Anda untuk melepaskan beban tersebut.
  4. Sebuah penelitian menemukan bahwa melakukan kegiatan seks minimal sekali dalam seminggu dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

  5. Beberapa ahli bahkan mengatakan bahwa orgasme dapat membuat kram yang biasanya datang pada saat tamu bulanan menghampiri lenyap. Tak ada salahnya mempertimbangkan kembali manfaat-manfaat berhubungan seks dengan pasangan Anda sebelum melakukannya.
Yupz, setelah dibaca manfaat dalam hubungan seks bisa kita simpulkan sendiri,bahwa dari hubungan seks tersebut tersimpan olahraga yang menyehatkan tapi ingat ya guys, seks jangan di anggap sepele walau ada di salah satu manfaat itu membawa kesehatan, seks boleh dilakukan dengan cara yang benar dan halal, jangan di salah artikan artikel ini ya guys.

0 Comments

Copyraight @ 2013-2016
Happy And Enjoy'S| www.merpati-comunity.blogspot.com
Hak Cipta Template Donny Fernando